Mengenal Menu Dashboard


Mengenal Menu Dashboard avo inc

Keterangan :
1. Menu Account Dashboard
Menu ini memuat gambaran umum atau rincian finansial dari akun member Anda. Berapa jumlah deposit Anda, Berapa total profit yang sudah anda WD/ cairkan, Berapa total keseluruhan profit Anda, semuanya tertera pada Dashboard Anda.

2. Menu Deposit Funds
Menu ini dapat digunakan ketika Anda ingin melakukan invest dana ke AVO INC. Tentukan Amount/ besar uang yang ingin Anda Investasikan. Silahkan pilih payment processor yang anda gunakan untuk transaksi, dari Liberty Reserve atau Perfect Money. Selanjutnya Anda tinggal melakukan konfirmasi di payment processor masing-masing. Anda dapat melakukan invest sebesar $11, $12, $13, yang penting diatas nominal $10 dollar, tidak harus kelipatan $10 dollar. Profit harian Anda baru dihitung 1 hari setelah Anda melakukan Invest. Ketika balance (saldo) akun Anda sudah terisi oleh profit harian, profit tersebut bisa langsung Anda cairkan atau di invest kembali (re-invest).

3. Menu Withdraw Funds
Menu Withdraw Funds Anda gunakan saat Anda akan melakukan transaksi pencairan profit ke  payment processor (LR/PM). Prosesnya hampir mirip ketika Anda melakukan invest/ deposit. Silahkan ikuti step by step.

4. Menu Transactions History
Menu Transactions History memuat rincian data finansial, baik deposit, profit, dan withdrawl. Apa bedanya dengan Account Dashboard ? Pada menu transactions history, data yang dimuat lebih rinci sehingga Anda dapat melihat transaksi harian anda.

5. Menu Affiliate Program
Menu Affiiliate Program adalah menu yang berkaitan dengan promosi.

(*)Apakah setiap member harus melakukan promosi ? 
Tidak harus !!! Tanpa melakukan promosi sekalipun profit harian Anda akan tetap bisa Anda terima setiap hari senin hingga jum'at.

(*)Lalu apa pentingnya promosi ? 
Sistem kerja AVO INC memberikan komisi referal (member) level 1 dibawah anda 5%, level 2 dibawah anda 2%, dan level 3 dibawah Anda 1%. Artinya setiap Anda mengajak sesorang untuk JOIN dan Invest di AVO lewat link anda, Anda akan langsung menerima komisi sebesar 5% dari setiap dana yang diinvestasikan oleh referal anda tersebut. Perlu diingat !!! Bonus referal ini tidak hanya sekali Anda terima. Setiap kali referal Anda invest dana, maka Anda akan menerima bonus 5%. Bonus 5% ini dihitung berdasarkan besarnya invest referal Anda. Lalu jika referal Anda mendapat referal, maka Anda akan menerima bonus level 2 sebesar 2%. Begitu seterusnya untuk level 3. Jadi tidak ada salahnya walaupun Anda hanya memiliki 1 orang referal.


(*) Apakah ada pihak yang dirugikan ?
Tidak, Dana Invest Anda ataupun referal Anda tidak akan berkurang atau dikurangi sedikitpun. 

(*)Apakah AVO INC termasuk kedalam kategori Bisnis MLM ?
Ketika seseorang mengikuti bisnis MLM, ia harus memperoleh downline untuk mendapatkan profit demikian pula downline tersebut harus melakukan hal yang sama untuk mendapatkan profit. Jika ia tidak mampu mendapatkan downline, otomatis ia juga tidak mendapatkan profit. Lalu jika anda JOIN di AVO INC, ketika anda belum mendapatkan referal atau malah anda tidak ingin mencari referal, profit harian anda akan tetap berjalan seiring bertambahnya waktu. Silahkan Anda yang menilai sendiri

6. Menu Representative Center
Menu ini dapat anda akses jika anda deposit lebih dari $300 dollar untuk menjadi Representative Center. Apa itu Representative Center ??? Representative Center secara sederhana diartikan duta/ wakil. Lalu bagaimana jika Anda mendaftar sebagai representative center ??? Jika Anda mendaftar, maka Anda berposisi sebagai duta/ wakil dari AVO INC untuk Indonesia. Dan nama Anda akan termuat pada menu "OUR REPRESENTATIVE"

7. Menu Profile Settings
Menu Profile Settings adalah menu dimana tempat melakukan perubahan (edit) profil diri anda, sandi, ataupun pin.

8. Menu Sign Out
Silahkan menge-klik menu ini jika Anda ingin keluar dari member Area.


"INGAT"

TIMING ANDA BERGABUNG SANGAT MENENTUKAN

 POSITIONING ANDA KEDEPAN

DAFTAR SEBAGAI MEMBER GRATIS !!!

klik JOIN NOW untuk panduan mendaftar :



0 komentar:

Posting Komentar

 

AVO Inc. Copyright 2012 All Rights Reserved by Sadewa Adv